Valencia Tak Merasa Jadi Pesaing Madrid dan Barca


Valencia di luar dugaan menjadi klub yang tampil sangat apik di La Liga musim 2017/18 ini. Berjalan hingga pekan ke-11, Valencia berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan raihan 27 poin.

Valencia  saat ini tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. Sementara, Real Madrid yang berada di posisi keempat, mengumpulkan empat poin lebih sedikit dari Dani Parejo dan kawan-kawan.

Selain itu, Los Che juga jadi klub yang belum pernah kalah di La Liga, bersama dengan Barcelona dan Atletico Madrid.

"Kami tidak memikirkan Madrid, Barca atau Getafe. Kami hanya memikirkan setiap latihan dan saat pertandingan siap tampil dengan baik. Itulah target kami dan kami tidak memikirkan tim lain," kata kiper Valencia, Neto.

Menurut Neto, fokus pada tim sendiri adalah kunci sukses Valencia sejauh ini. Mereka tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi tim lain. Pasukan Marcelino Garcia Toral ini fokus untuk memantapkan performa mereka dari laga satu ke lainnya.

Neto sendiri mengaku kaget dengan apa yang sudah dicapai oleh Valencia pada musim ini. Saat bergabung dari Juventus, ia tidak pernah berpikir bahwa awal musimnya akan berjalan sebaik ini. Sebab, musim lalu Valencia hanya berada di posisi ke-12 klasemen.

"Sulit untuk mengatakan apa yang saya impikan saat bergabung. Saya percaya bahwa saya bisa bekerja dengan baik. Yang ada dipikirkan saya, saya gembira. Saat ini, saya hanya merasa harus lebih kuat dan lebih kuat," tandasnya.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: