Monchi: Barcelona Juga Tak Bisa Dapatkan Mahrez


Di bursa transfer musim panas kemarin, AS Roma tak bisa mendapatkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Namun bukan cuma Roma yang menemui kegagalan, melainkan Barcelona juga.

Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga Roma, Monchi.

Menurut Monchi, Leicester benar-benar tidak mau menjual Mahrez. Monchi lantas menegaskan bahwa Roma takkan kembali untuknya di bursa musim dingin nanti.

"Kami menginginkan winger kidal guna menggantikan Mohamed Salah dan mencurahkan semuanya untuk Mahrez. Namun satu-satunya sebab dia tidak bisa datang adalah karena klubnya menolak menjual," kata Monchi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya bukan mencari-cari alasan, karena mereka juga bilang tidak pada Barcelona."

"Begitu Mahrez tak lagi masuk hitungan, kami mencari yang lain dan memutuskan untuk mengejar Patrik Schick, yang sebenarnya bukan pemain ideal untuk posisi tersebut. Namun dia bisa menjadi investasi untuk klub. Saya rasa salah jika kami melepaskannya hanya karena alasan taktik."

Monchi kemudian menegaskan bahwa Roma takkan mencoba mendekati Mahrez lagi di bulan Januari nanti. Pemain Aljazair tersebut saat ini benar-benar sudah tidak masuk agenda Roma.

"Kami takkan melakukan apa-apa di bursa Januari."

"Rekrutan-rekrutan baru kamilah yang harus meningkatkan kualitas tim ini, dari Gregoire Defrel dan Cengiz Under, kehadiran Schick, hingga kembalinya Emerson Palmieri," pungkas Monchi.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: