Sembuh Lebih Cepat, Dembele Bisa Tampil di El Clasico


Proses penyembuhan bintang Barcelona, Ousmane Dembele mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Dembele bahkan disebut bisa sembuh dari cedera yang dialaminya lebih cepat dari perkiraan semula.

Dikutip dari Marca, Dembele sudah bisa tampil pada akhir bulan depan atau sebelum Natal. Padahal, sebelumnya ia diprediksi baru akan sembuh dan bisa kembali bermain pada tahun baru 2018 yang akan datang.

Marca pun menyebut bahwa Dembele sudah bisa tampil saat pertandingan El Clasico melawan Real Madrid. Laga sarat gengsi tersebut akan digelar pada 22 Desember yang akan datang.

Dembele mengalami cedera pada bulan September yang lalu usai membela Barca pada laga La Liga melawan Getafe. Pemain asal Prancis harus menjalani operasi untuk bisa menyembuhkan cedera yang menderanya.

Semula, ia diprediksi butuh waktu tiga setengah bulan untuk penyembuhan. Tapi, rupanya kondisi Dembele berkembang pesat.

Tapi, sejauh ini tim medis Barca masih belum menyimpulkan apapun ihwal kondisi pemain berusia 20 tahun. Mereka disebut tidak ingin memaksakan Dembele tampil lebih awal dari rencana yang sudah disusun. Tim medis Barca tidak akan mengambil resiko terlalu besar.

Meskipun sebenarnya kondisi Dembele akan cukup bugar untuk bermain. Tapi, tim medis Barca juga mempertimbangkan kondisi mental pemain asal Prancis tersebut.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: