Rivaldo Ungkap Niatan MU Untuk Merekrutnya dari Barca


Legenda Barcelona Rivaldo mengungkapkan bahwa Manchester United sempat tertarik merekrutnya dari Camp Nou namun ia sama sekali tak mendapat kesempatan untuk menuntaskan transfer tersebut.

Rivaldo direkrut oleh Barca pada tahun 1997 dari Deportivo La Coruna. Ia kemudian membela Blaugrana sampai tahun 2002 dan pindah ke AC Milan.

Selama di Barcelona, pemain berkaki kidal itu tampil sangat luar biasa. Ia membawa Blaugrana dua kali jadi juara La Liga, plus satu kali juara UEFA Super Cup dan Copa Del Rey.

Namun sebelum ia pindah dari Camp Nou ke Serie A, sempat muncul kabar bahwa ia bisa saja pindah ke Premier League. Rivaldo pun angkat bicara terkait kabar tersebut.

"Ada banyak pembicaraan saat berada di Barcelona bahwa klub tersebut berpikir untuk mentransfer saya ke Inggris tapi saya tidak pernah memiliki kesempatan itu," ungkapnya saat berbicara di acara Betsafe Star Sixes 2017, seperti dilansir Goal International.

"Di semua surat kabar di Barcelona ada desas-desus bahwa beberapa agen berbicara kepada saya, saya tidak tahu seberapa benar ini, tapi pers mengatakan bahwa Manchester tertarik, saya tidak tahu seberapa benarnya hal ini tapi itu ada di surat kabar," tutur Rivaldo.

Selama di Barcelona, Rivaldo telah bermain sebanyak 2014 kali di semua ajang kompetisi. Total ia menyumbangkan 114 gol dan enam assist.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: