Pencapaian Terbesar Rivaldo Bukan di Milan, Tapi di Barca


Salah satu legenda sepakbola Brasil Rivaldo mengungkapkan bahwa pencapaian terbesarnya dalam dunia sepakbola ia raih saat berhasil meraih Ballon d'Or kala masih bermain bagi Barcelona.

Rivaldo membela Barca dari tahun 1997 hingga 2002. Selama merumput di Camp Nou, ia meraih empat gelar juara, dua di antaranya gelar juara La Liga.

Setelah keluar dari Barca, Rivaldo kemudian pindah ke Italia dan membela AC Milan. Di klub tersebut. Ia memenangi tiga gelar saja, satu di antaranya merupakan trofi Liga Champions.

Namun sebelum meraih trofi UCL tersebut, ia sebelumnya berhasil meraih sukses bersama timnas Brasil. Ia berhasil membantu negaranya jadi juara Piala Dunia 2002.

Meski meraih momen sukses besar saat bermain di Milan, namun Rivaldo menyebut raihan terbesar di sepanjang karirnya justru terjadi saat ia membela Barca.

"Pada tahun 1999 saya dianggap sebagai pemain terbaik dunia dan bagi saya ini sangat penting. Saya berasal dari keluarga yang sangat miskin dan bisa menjadi pemain terbaik di dunia ini luar biasa," serunya seperti dilansir Goal International.

"Anda tidak bisa mempercayainya dan ketika hal itu terjadi, Anda mulai mengingat saat Anda masih kecil dan ya, saya pikir ini adalah saat terpenting dalam hidup saya. Anda memulai seperti jutaan pemain lainnya dan kemudian menjadi nomor satu di dunia, itu mengesankan," ujar Rivaldo.

"Saya sudah memiliki banyak pelatih di Brasil dan Spanyol. Ketika saya masih muda di Brasil, saya harus banyak berlatih dan selalu menunjukkan rasa hormat pada pelatih kami, mereka ingin Anda melakukan sesuatu dengan baik dan satu hal yang selalu diminta oleh pelatih saya kepada saya adalah untuk berdedikasi pada latihan saya dan terima kasih kepada sepakbola, saya dapat belajar banyak," tutupnya.


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: