Barcelona Kehilangan Mascherano Sebulan


Pertandingan persahabatan internasional antara Argentina melawan Nigeria memakan korban lagi. Beberapa pemain Argentina tumbang setelah menjalani pertandingan tersebut.

Setelah laga usai, Sergio Aguero dikabarkan kolaps dan harus dilarikan ke rumah sakit di Rusia. Yang terbaru, Javier Mascherano juga mendapatkan cedera yang cukup parah dari pertandingan tersebut.

Pihak Barca pun sudah memeriksa kondisi Mascherano dan menyatakan sang pemain harus absen lama. Dalam tes medis yang dilakukan di Sant Joan Despi itu, Mascherano didiagnosis mengalami cedera hamsting pada kaki kanannya.

Menurut perkiraan tim medis Barca, Mascherano harus beristirahat sekurangnya empat pekan akibat cedera itu. Artinya, Mascherano harus absen sampai pertengahan bulan Desember. hal itu membuat kondisi Mascherano akan meragukan saat laga El Clasico yuang akan digelar pada 23 Desember nanti.

Jika hanya harus absen selama empat pekan saja, maka Mascherano hanya akan melewatkan pertandingan melawan Leganes, Valencia, Celta Vigo, Villarreal, dan Deportivo La Coruna di ajang La Liga.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: