Pjanic: Juve Bisa Kalahkan Barca


Gelandang Juventus, Miralem Pjanic yakin bahwa timnya bisa mengalahkan Barcelona saat berjumpa di Liga Champions. Keyakinan ini berdasarkan hasil apik yang pernah mereka dapatkan saat jumpa Barca musim lalu.

Juve akan melawan Barca di Liga Champions pa 23 November yang akan datang. Laga ini sangat penting bagi Juve karena menyangkut potensi mereka untuk bisa lolos dari Grup D pada kompetisi paling akbar di Eropa ini musim 2017/18.

Selain melawan Barca, Juve juga masih punya satu laga sisa melawan Olympiakos yang akan digelar di Stadion Karaiskaki pada 6 Desember. Pada dua laga sisa ini, Pjanic memasang target untuk menyapu bersih kemenangan.

"Jika sudah datang waktunya, maka kami akan memberikan selanya. Kami ingin meraih enam poin pada dua pertandingan yang tersisa. Kami sudah pernah menang atas Barca di kandang dan kami bisa melakukannya lagi," kata Pjanic.

Ya, Pjanic memang benar. Juve pernah menang atas Barca di Allianz Stadium pada musim lalu dengan skor 3-0. Paulo Dybala menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya hadir dari aksi Giorgio Chiellini.

Sementara itu, terkait dengan hasil imbang yang baru saja didapatkan oleh Juve dari Sporting Lisbon, Pjanic menilai tidak ada yang salah. Pemain asal Bosnia menyebut bahwa Sporting adalah lawan yang sulit saat bermain di kandang sendiri.

"Saya bisa meyakinkan Anda bahwa sulit untuk bermain di sana dan menang dengan skor 3-0 atau 4-0. Mereka bersikap defensif. Mereka menutup pertahanan dan kemudian mematahkan dengan kecepatan. Jika tidak sempurna, Anda bisa dalam masalah," ulas Pjanic.

"Itulah yang terjadi pada kami di babak pertama dan beruntung kami bisa mencetak gol pada babak kedua," tutupnya.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: