Ramos: Saya dan Pique Baik-baik Saja


Kapten Spanyol, Sergio Ramos, percaya bahwa pembicaraan soal politik justru akan melukai tim nasional, namun ia mengungkap dirinya baik-baik saja dengan bek Barcelona, Gerard Pique.

Pique amat vokal dalam menyuarakan dukungannya untuk kemerdekaan Catalan, yang kemudian berujung pada penolakan dari pemerintah Spanyol.

Sikap sang pemain membuatnya mendapat kritik dan cemooh dari suporter di jeda Internasional, namun Spanyol sukses meraih kemenangan atas Albania dan Israel untuk memastikan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2018.

Ramos mengatakan di Onda Cero: "Hal tersebut melukai tim nasional. Saya ingin menikmati atmosfernya. Saty-satunya yang bisa saya katakan sebagai kapten adalah kami harus menyadari konsekuensi dari tiap tindakan yang kami ambil."

"Sikap Pique selalu luar biasa, terlepas dari apa yang dipikirkan orang lain."

Meski menjadi rekan di tim nasional, Pique dan Ramos sering terlibat adu argumen di media. Namun demikian bek Real Madrid membantah bahwa hubungan mereka berdua secara personal sudah amat buruk.

"Jika anda bandingkan dengan sebelumnya, sekarang ini kami berdua lebih cocok satu sama lain. Sebelumnya kami bahkan tak punya kedekatan apapun. Kami saling menghormati karena kami bermain bersama dan kami tahu kami adalah duet bek tengah terbaik dunia," lanjutnya.

"Ketika anda sudah tumbuh dan semakin dewasa, anda melupakan hal-hal yang sebelumnya anda anggap penting. Hal tersebut membuat semua menjadi lebih baik."


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: