Deulofeu Bicara Pengalaman Main di Inggris dan Italia


Pada usia yang baru 23 tahun, Gerard Deulofeu punya pengalaman yang cukup unik. Penyerang milik Barcelona ini sudah pernah bermain di dua kompetisi top Eropa yakni Premier League dan Serie A.

Deulofeu memulai karirnya bersama Barca sejak level usia muda. Ia bermain di La Masia hingga menembus tim utama Barca. Pada musim 2013/14, Deulofeu bermain di klub Inggris, Everton selama beberapa musim.

Sempat bermain untuk Sevilla, Deulofeu merasakan kerasnya persaingan di Serie A saat bergabung dengan AC Milan pada bulan Januari 2017.

"Sepakbola Inggris bergaya langsung dan mereka bermain dengan begitu bergairah. Premier League sangat bagus, salah satu liga terbaik, meskipun pemain terbaik bermain di sini [La Liga]," kata Deulofeu dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, saat bermain untuk Milan, Deulofeu mengaku mendapatkan banyak pengalaman apik. Selain karena karirnya di atas lapangan memang bersinar. Deulofeu juga makin bahagia karena anak pertamanya lahir di Milan.

"Saya memiliki kenangan indah tentang waktu yang saya habiskan di Milan. Itu adalah bulan-bulan yang membahagiakan dalam hidup saya. Putri saya juga lahir di Milan," kenang Deulofeu.

Saat ini Deulofeu kembali dipercaya tampil bersama Barca juga karena tampil bagus di Milan.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: