Ivan Rakitic: Suarez Akan Buat Barca Semakin Hebat


Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, belum lama ini membela permainan Luis Suarez usai timnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sevilla pada Minggu dini hari.

Suarez lagi-lagi kembali gagal menunjukkan ketajamannya di pertandingan melawan Sevilla dan hal ini memancing kritik untuk pemain Uruguay dari berbagai pihak.

Namun eks striker Liverpool tersebut mendapat pembelaan dari rekan-rekannya di Blaugrana, salah satunya Rakitic - yang mengatakan bahwa performa sang penyerang bakal bisa membuat Barca jadi lebih hebat di masa mendatang.

"Kami akan menjadi jauh lebih kuat ketika dia mulai mencetak gol," tutur Rakitic menurut Marca.

Paco Alcacer berhasil membuat dua gol di pertandingan tersebut, usai sebelumnya mantan striker Valencia disebut-sebut akan dijual klub di musim dingin.

"Kami sangat percaya pada Paco. Dia selalu bekerja keras, tidak pernah menundukkan kepalanya dan saya amat senang untuknya. Saya berharap performanya terus berlanjut," imbuh Rakitic.

"Itu tadi adalah pertandingan dengan tempo yang amat tinggi, menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Kami tahu bahwa mereka takkan membiarkan kami menang dengan mudah."


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: