Bek Muda Sevilla Masuk Opsi Bagi Barcelona


Perburuan pemain belakang oleh Barcelona akan semakin seru. Setelah beberapa nama disebut masuk dalam buruan Barca, kali ini turut pula meramaikan pemberitaan nama bek muda Sevilla, Clement Lenglet.

Lenglet dibeli oleh Sevilla dari Nancy pada bulan Januari 2017 lalu. Sejak saat itu, pemain berusia 22 tahun langsung jadi pilihan utama di lini belakang Sevilla. Bahkan hingga musim 2017/18 bergulir.

Sejauh ini, Lenglet sudah 10 kali tampil bersama Sevilla di La Liga. Ia juga selalu tampil saat klub asal Andalusia tampil di ajang Liga Champions.

Diakutip dari Diario Sport, aksi apik Lenglet lantas membuat Barca terpikat. Barca siap melayangkan tawaran untuk bisa mendapatkan jasa pemain asal Prancis pada bulan Januari yang akan datang.

Kabarnya, nilai klausul pelepasan dalam kontrak Lenglet adalah 30 juta euro.

Barca tidak akan menebusnya begitu saja. Blaugrana akan menawarkan paket pembelian dengan pertukaran pemain. Pemain yang akan dilepas oleh Barca ke Sevilla yakni Aleix Vidal, yang tidak lain adalah mantan pemain Sevilla.

Barca saat ini memang sedang memburu pemain belakng untuk menggantikan peran Thomas Vermaelen dan Javier Mascherano. Selain Lenglet, Barca juga dikabarkan tertarik pada jasa Dayot Upamecano, Yerry Mina hingga Aymeric Laporte.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: