Bek Tottenham Ini Mengaku Hampir Gabung Barcelona


Bek sayap Tottenham, Serge Aurier, mengungkap bahwa ia hampir saja bergabung dengan Barcelona di musim panas lalu.

Eks bek PSG itu sempat dibekukan posisinya di tim Prancis usai terlibat kasus kekerasan dengan polisi di sebuah kelab malam di Prancis.

Namanya pernah dikaitkan dengan sejumlah tim-tim besar seperti Juventus, Barcelona, dan Manchester United. Namun ia merasa reputasi buruknya membuat dirinya kini harus puas hanya bermain di Tottenham.

"Kita akan lihat apa yang bakal terjadi di masa depan. Saya kira reputasi saya telah membuat lima atau empat klub top Eropa takut. Saya sendiri sempat melakukan negosiasi dengan Barcelona, negosiasi yang sudah berjalan begitu jauh," tutur Aurier menurut Sportsmole.

"Dan orang-orang Barcelona tidak yakin apakah jika saya datang semuanya bakal berbeda."

Aurier menambahkan: "Di PSG, kadang saya merasa seperti tahanan, dengan kamera di belakang saya."

Tottenham sendiri terus memanaskan empat besar Premier League usai Heung Min-Son mencetak gol tunggal kemenangan timnya atas Crystal Palace pekan lalu.


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: