Messi Tak Mau Barca Beli Griezmann


Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Antoine Griezmann dikabarkan ditentang oleh superstar mereka sendiri Lionel Messi.

Sebelumnya Barca memang disebut berminat untuk mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez.

Rumor itu muncul setelah penyerang asal Uruguay tersebut mengalami paceklik gol pada musim ini. Dari 14 laga yang telah dijalaninya, ia baru mencetak tiga buah gol saja.

Akan tetapi, menurut laporan dari Don Balon, rencana perekrutan pemain asal Prancis itu ditentang oleh Messi. La Pulga sendiri ingin Barca tetap mempertahankan Suarez.

Menurut media tersebut, Messi sebenarnya sudah cukup sedih ditinggalkan oleh Neymar ke PSG musim panas kemarin. Ia pun tak mau kehilangan Suarez dan meminta Blaugrana melakukan segala cara untuk memastikannya bertahan di Camp Nou.

Namun niatan Barca untuk merekrut Griezmann sendiri sebenarnya tidak bakal terlalu mudah. Sebab pemain berusia 26 tahun itu juga diincar beberapa klub. Salah satunya adalah raksasa Premier League, Manchester United.

Sementara itu, performa Griezmann bersama dengan Atletico di musim ini sendiri kurang begitu menggigit. Dari 13 pertandingan di semua ajang kompetisi, ia baru mencetak tiga gol saja, plus tiga assist.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: