Miskin Gol, Nacho Minta Skuat Madrid Tidak Khawatir


Meski musim ini tak mencetak banyak gol, akan tetapi Nacho Fernandez meminta pada rekan-rekannya di skuat Real Madrid agar tak merasa khawatir.

Sejauh ini, pasukan Zinedine Zidane tersebut sudah menjalani enam pertandingan di pentas La Liga. Namun mereka hanya bisa menghasilkan 11 gol saja dan malah sudah kebobolan enam kali.

Satu-satunya kemenangan terbesar mereka di musim ini adalah dengan skor 0-3 saat bermain melawan Deportivo La Coruna pada 21 Agustus 2017 lalu. Perolehan gol skuat Madrid sendiri terpaut cukup jauh dari sang rival Barcelona yang sudah menghasilkan 20 gol dan hanya kebobolan dua kali saja sejauh ini.

Meski demikian, Nacho berharap rekan-rekannya tidak sampai harus mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab Madrid masih memiliki kualitas yang sama dengan musim lalu, namun saat ini memang ada sejumlah pemain yang terpaksa harus absen dan itu menyebabkan minimnya jumlah gol mereka.

"Kekurangan gol? Orang-orang berkata itu karena kami mulai merasa ragu, tapi bukan penyebabnya. Kami kekurangan sentuhan membunuh (di depan gawang lawan)," tutur Nacho seperti dilansir Football Espana.

"Kami bisa dengan mudah mencetak gol pada musim lalu, namun kami memiliki skuat yang kurang lebih sama dan para pemain terbaik kami dalam kondisi terbaik. Itulah mengapa kami tak perlu merasa khawatir," tegasnya.

Saat ini, skuat Madrid memang tak bisa diperkuat oleh penyerang tengah andalannya, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera hamstring saat melawan Levante dan diperkirakan harus absen empat pekan.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000