Ekspresi Kebahagiaan Valverde Terhadap Suarez


Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku dirinya senang Luis Suarez bisa mencetak gol saat bertanding melawan Girona.

Pemain asal Uruguay tersebut musim ini tak bisa langsung berlaga di La Liga. Pasalnya ia sempat mengalami masalah pada lututnya.

Namun ia sempat dimainkan saat melawan Espanyol dan mencetak satu gol. Ia juga kembali dimainkan saat lawan Getafe namun tak bisa membobol gawang lawan.

Striker 30 tahun itu sempat diistirahatkan oleh Valverde di pertandingan melawan Eibar pada tengah pekan kemarin. Namun ia kembali dimainkan saat melawan Girona pada pekan keenam la Liga, Minggu (24/09) dini hari WIB dan sukses mencetak satu gol.

"Suarez? Seorang striker hidup untuk mencetak banyak gol, dan jelas bahwa hubungan yang dimiliki oleh Luis dengan gol sangat bagus untuk kami," seru Valverde.

"Agresinya di beberapa meter terakhir lapangan sangat mengesankan. Sayang sekali ia tidak mencetak gol lagi untuk mendapatkan kepercayaan diri yang lebih baik," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

Barca sendiri menang telak 0-3 di pertandingan tersebut. Dua gol Blaugrana lainnya dicetak melalui bunuh diri Aday Benitez dan Gorka Iraizoz.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000