Ditempel Maffeo, Messi Tanyakan Soal Manchester City


Bek muda milik Manchester City, Pablo Maffeo, menjalani tahun kedua peminjaman dirinya ke tim Spanyol; Girona. Manchester City dan Girona memang dimiliki oleh perusahaan induk yang sama; City Football Group.

Musim lalu Maffeo bermain 27 kali bagi Girona dan sukses membantu tim asal Catalan itu untuk promosi ke La Liga. Akhir pekan ini, Girona bertemu tetangga mereka; Barcelona di ajang La Liga.

Maffeo sepertinya diberi tugas khusus untuk mengawal ketat Lionel Messi. Kinerja Maffeo sepertinya mendapatkan apresiasi dari Messi. Menurut Maffeo, Messi bahkan menanyakan beberapa hal kepada dirinya.

"Dia (Messi) menanyakan beberapa hal kepada saya. Dia bertanya apakah saya dipinjamkan oleh Manchester City, dia juga bertanya berapa usia saya. Semuanya baik-baik saja," terang Maffeo seperti dilansir Marca.

Maffeo mengatakan instruksi yang didapatnya dari sang pelatih, Pablo Machin. Maffeo diminta untuk terus membayangi Messi, ke mana pun Messi pergi. Maffeo bahkan diberi izin untuk tidak memikirkan pergerakan bola dan hanya mengganggu Messi.

"Saya ditugaskan untuk terus membayangi Messi, terus dekat dengannya dan tak perlu melihat bola. Tugas itu sulit, bukan cuma dalam hal teknis sepakbola, tetapi juga secara psikologis. Tapi saya menghargai kepercayaan yang diberikan pelatih kepada saya."


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000