Mascherano Diminta Bersabar di Barcelona


Mantan pelatih Timnas Junior Argentina, Hugo Tocalli meminta Javier Mascherano untuk bersabar di Barcelona. Tocalli percaya kesempatan bermain untuknya akan segera datang, sehingga ia hanya perlu bekerja lebih keras.

Nama Mascherano sendiri dikenal sebagai salah satu pemain reguler di Barcelona selama beberapa tahun terakhir. Ia bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai bek tengah.

Namun musim ini, jam bermain Mascherano berkurang drastis. Ia baru bermain satu kali saat Barcelona berhadapan dengan Eibar pada tengah pekan lalu.

Tocalli percaya hanya masalah waktu sebelum Mascherano kembali menjadi andalan Ernesto Valverde di Barcelona. "Tidak berada di dalam tim tentu akan memberikan pengaruh kepadanya [Mascherano]," ujar Tocalli kepada Goal International.

"Dia adalah pemain yang terbiasa menjadi seorang stater. Semakin banyak dia bermain, maka ia akan merasa semakin membaik."

"Dia harus lebih santai karena dia sudah mulai mendapatkan menit bermain dan saya rasa ia masih memiliki tahun-tahun yang baik dalam karirnya ke depan."

"Mascherano sangat positif tetapi dia sangat penuntut kepada dirinya sendiri. Dia mempercayai rekan-rekan setimnya dan beberapa hal yang akan mempengaruhinya untuk terus bersama Barcelona." tutup Tocalli.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000