Ada Busquets, Mascherano Sulit Jadi Gelandang di Barca


Mantan pelatih Timnas Argentina Junior, Hugo Tocalli percaya Javier Mascherano akan kesulitan untuk kembali bermain di lini tengah Barcelona. Tocalli menilai selama Sergio Busquets masih menjadi pemain Barca, maka Mascherano akan jarang dimainkan sebagai gelandang.

Mascherano sendiri sebelumnya dikenal sebagai salah satu gelandang potensial. Oleh karenanya Barcelona memutuskan untuk merekrutnya dari Liverpool pada tahun 2010 silam.

Namun dalam beberapa tahun terakhir ada perubahan posisi yang harus dialami Mascherano. Ia lebih ditarik ke dalam, sehingga ia kerap bermain sebagai seorang bek tengah.

Tocalii percaya bahwa Mascherano akan sulit kembali bermain di posisi gelandang bertahan di masa depan. "Bagi saya, dia [Mascherano] masih seorang gelandang," buka Tocalli kepada Goal International.

"Namun masalahnya adalah Barcelona memiliki pemain yang luar biasa di posisi itu, yaitu pada diri Sergio Busquets sehingga ia sulit bermain di posisi gelandang bertahan."

"Dia [Mascherano] sudah menjadi seorang boss di atas lapangan semenjak ia masih muda. Dia adalah pemain yang bisa menyesuaikan diri dalam sistem permainan apapun dan ia selalu bermain dengan baik." tandas Tocalii.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000