Lengketnya Maffeo Dengan Messi


Barcelona berhasil mengalahkan Girona dengan skor cukup telak, tiga gol tanpa balas. Dalam pertandingan tersebut, Messi mendapatkan gangguan luar biasa dari bek muda Girona; Pablo Maffeo.

Maffeo diberi tugas khusus untuk mengawal ketat Lionel Messi. Ke mana pun Messi pergi, Maffeo akan selalu mengikutinya. Penjagaan super ketat Maffeo itu sempat membuat Messi frustrasi karena kebebasannya dibatasi. Maffeo bahkan tidak perlu turun membantu pertahanan jika sedang mengawal Messi.

Instruksi untuk menempel Messi itu datang dari pelatih Girona langsung; Pablo Machin. Maffeo bahkan diperbolehkan untuk mengacuhkan bola demi kesuksesan tugasnya menjaga Messi.

Setelah pertandingan, Kinerja Maffeo sepertinya mendapatkan apresiasi dari Messi. Menurut Maffeo, Messi bahkan menanyakan beberapa hal kepada dirinya, termasuk klub dan usianya. ia pun mengatakan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Messi.

Meski sempat terlihat frustrasi saat dilanggar Maffeo, Messi memberikan tepukan bersahabat kepada Maffeo setelah peluit panjang ditiup wasit. Tapi akibat penjagaan ketat Maffeo itu, kesuburan Messi di La Liga terhenti karena ia gagal mencetak gol dalam laga tersebut.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000