Mathieu Kesal Dengan Perlakuan Barcelona


Bek asal Prancis Jeremy Mathieu mengungkapkan bahwa cara Barcelona memperlakukan dirinya dahulu sulit untuk ia terima.

Bek berusia 33 tahun itu saat ini bermain bagi Sporting Lisbon pada saat ini. Namun sebelum musim panas ini ia bermain bagi Barcelona selama tiga musim.

Mathieu sendiri tampil cukup bagus bagi klub Portugal tersebut. Ia bahkan sempat mencetak gol melalui free kick saat melawan Tondela pada awal bulan ini.

Tengah pekan ini, Barca akan bertemu dengan Sporting. Mathieu pun lantas mengatakan jika saja ia mencetak gol di pertandingan tersebut, maka selebrasinya akan ia gunakan untuk menyindir Presiden Josep Maria Bartomeu dan technical director Robert Fernandez.

"Saya tidak tahu (apakah saya akan merayakannya) Saya memiliki banyak rasa hormat untuk mantan rekan tim dan fans saya. Jika saya merayakannya maka perayaan itu adalah untuk Bartomeu dan Robert Fernandez, karena saya pikir cara mereka memperlakukan saya sangat sulit untuk saya," bebernya seperti dilansir Sportsmole.

"Itu hanya untuk mereka berdua. Tapi itulah sepak bola dan sekarang saya sangat senang," tegasnya.

"Saya tidak peduli lagi. Sehubungan dengan Barcelona sendiri, di sini saya merasa sedikit seperti saat berada di Valencia. Ini adalah klub yang sangat akrab dan saya merasa nyaman sejak hari pertama," tegasnya.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000