Aubameyang: Cedera Takkan Halangi Dembele di Barca


Pierre-Emerick Aubameyang, memperkirakan Ousmane Dembele bakal bersinar di Barcelona meski ia harus absen karena mengalami cedera hamstring.

Dembele bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund di Agustus dengan nilai transfer mencapai 105 juta euro, dan bonus yang bisa membuat kesepakatan itu meroket hingga 147 juta euro.

Namun karirnya di Camp Nou diwarnai dengan start sulit, usai mengalami cedera di laga perdana di La Liga sebagai starter, ketika melawan Getafe.

Ia lantas harus naik ke meja operasi dan divonis absen hingga empat bulan.

Auba, yang pernah jadi rekan Dembele di BVB, mengatakan di RMC: "Semua orang terpengaruh oleh kepergiannya. Saya cuma tahu bahwa Barca sudah sepakat dengan klub. Jika Barca memang menginginkannya, Dortmund takkan menghentikannya."

"Dia melakukannya terlalu cepat. Namun demikian, dia kawan saya, saya takkan mengkritiknya. Saya benar-benar mengerti, itu adalah impiannya."

"Itu takkan mudah baginya di Barcelona. Namun jika dia adalah orang yang bisa beradaptasi dengan cepat. Semuanya akan berjalan baik untuknya, meski dia butuh waktu untuk memulihkan diri. Dia akan memberi banyak hal di Barca."

"Saya berbicara dengannya dan dia bilang akan kembali dalam dua bulan."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :

-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000