Barcelona Diklaim Berbohong Soal Kontrak Messi


Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim bahwa Lionel Messi sudah mengikat kontrak baru. Namun hal tersebut dibantah oleh Agusti Benedito, yang mengatakan bahwa baru ayah sang pemain yang membubuhkan tanda tangan.

Benedito, mantan kandidat presiden Barcelona, tengah berupaya untuk menggulingkan posisi Bartomeu dan manajemen, usai dianggapnya memberikan krisis pada tim Catalan.

Usai sebelumnya mengatakan Bartomeu tak bisa mengendalikan transfer Barca, ia kini mempertanyakan klaim Messi sudah mengikat kontrak baru di Camp Nou.

Benedito mengklaim bahwa jika memang cuma ayah Messi yang menandatangani kontrak, maka kesepakatan tersebut bisa dianggap tak valid.

"Bartomeu mengatakan kontraknya sudah ditandatangani, namun itu tidak benar," tuturnya di Goal International.

"Kontrak yang tidak ada tanda tangan Messi sama saja tidak valid. Meski sudah ditandatangani oleh ayahnya, Bartomeu tetap membutuhkan tanda tangan sang pemain."

"Ada kemungkinan bahwa kehadiran Bartomeu merupakan salah satu faktor yang membuat proses penandatangan kontrak itu tak kunjung dilakukan. Saya berharap presiden menjelaskan yang sebenarnya, karena ini bukan kali pertama dia berbohong."


Dapatkan Promo Deposit awal Khusus Sbobet Sebesar :

-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000