MU dan Barcelona Saling Sikut Untuk Gelandang Santos Ini


Agen gelandang Santos, Lucas Lima baru-baru ini membeberkan sebuah fakta yang mengejutkan. Sang agen menyebut jika dua raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona sangat tertarik untuk merekrut gelandang Santos tersebut.

Lima sendiri sudah dikenal sebagai salah satu talenta muda berbakat Brasil. Ia disebut-sebut sebagai gelandang serang terbaik di Serie A Brasil saat ini.

Lima sendiri sejatinya sudah cukup lama diisukan akan pindah ke Eropa. Namun sang pemain lebih memilih untuk bermain di Brasil hingga tahun ini.

Sang agen sendiri menyebut ada kemungkinan Lima hengkang ke Eropa tahun depan. "Inter, Roma dan Barcelona sudah mengamati Lucas dengan seksama, namun Manchester United juga menginginkannya," ujar Luccas Badia kepada Football Italia.

"Sang pemain sendiri sebenarnya lebih cocok untuk bermain di Italia, namun kita akan lihat nanti. Kontraknya akan habis pada tanggal 31 Desember nanti dan ada banyak klub yang menginginkannya." tutup sang agen.

Lima sendiri sejauh ini hanya mencetak 1 gol di 19 penampilan untuk Santos. Namun gelandang 27 tahun ini tercatat membuat 9 assist di 19 penampilan tersebut.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000