Rencana Mourinho Ini Akan Buat Messi Kesal


Bos Manchester United, Jose Mourinho, siap membuat bintang Barcelona, Lionel Messi, kesal dengan merekrut Jordi Alba.

Hal tersebut menurut laporan media Spanyol, Don Balon, yang mengklaim Mourinho tertarik merekrut bek kiri serba bisa tersebut. Namun demikian kepergian Alba, yang konon amat dekat dengan pemain Spanyol, akan membuat Messi kesal.

Alba sendiri sempat mengalami cedera musim ini. Namun Messi diyakini percaya bahwa pemain 28 tahun akan memainkan peran vital dalam membantu aliran serangan Barca, terutama dari sisi sayap kiri.

Meski demikian, Mourinho tak peduli jika manuver transfernya nanti akan membuat suasana ruang ganti Camp Nou memanas. Mantan bos Chelsea - yang juga pernah menangani Real Madrid - ingin memperkuat lini belakangnya.

Sisi kiri pertahanan sudah jadi masalah sejak lama untuk manajer Portugal dan ia ingin segera mengatasinya. Luke Shaw tak mendapat kepercayaan dari Mou dan Daley Blind bukan seorang spesialis bek sayap. Mourinho pun diklaim yakin bisa membujuk Alba meninggalkan Catalan.

Barca sudah memiliki Lucas Digne dan mereka juga mengincar pemain Bayer Leverkusen, Wendell. Selain itu, Josep Maria Bartomeu kemungkinan juga bersedia menjualnya, mengingat usia Alba yang tak lagi muda.

Kontrak eks Valencia juga akan habis di 2020 mendatang.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: