Barca ke Markas Olympiakos Tanpa Andres Iniesta


Barcelona terbang ke Yunani pada hari Senin (30/10) waktu setempat untuk laga melawan Olympiakos. Pada laga tersebut, Barca dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten timnya, Andres Iniesta, lantaran masih cedera.

Barca menjalani laga kontra Olympiakos pada hari Rabu (1/11) dini hari WIB. Laga matchday keempat Liga Champions akan digelar di Stadion Karaiskaki. Pada perjumpaan kedua tim sebelumnya, Barca menang 3-1 di Camp Nou.

Barca tentu saja ingin mengulang hasil apik di Camp Nou. Tapi, ambisi mereka akan diganjal oleh beberapa pemain pilar yang dipastikan absen. Iniesta salah satunya. Pemain 33 tahun cedera di laga melawan Malaga, 22 Oktober yang lalu.

Selain Iniesta, pelatih Ernesto Valverde juga dipastikan tidak bisa menampilkan Ousmane Dembele, Aleix Vidal, Arda Turan dan Rafinha Alcantara.

Berikut adalah skuat Barca untuk laga melawan Olympiakos:
-Penjaga Gawang: Ter Stegen, Cillessen, Ortola.
-Belakang: Semedo, Sergi Roberto, Digne, Jordi Alba, Mascherano, Umtiti, Vermaelen.
-Gelandang: Sergio Busquets, Rakitic, Paulinho, Andre Gomes, Denis Suarez, Alena.
-Penyerang: Deulofeu, Luis Suarez, Messi, Paco Alcacer.

Kemenangan atas Olympiakos bisa jadi hal yang sangat krusial untuk Barca. Sebab, tambahan tiga poin bisa memastikan satu tiket lolos dari Grup D untuk Lionel Messi dan kolega lebih cepat dari yang seharusnya.

Saat ini, Barca sudah memiliki 9 poin. Jika menang dari Olympiakos, maka poin mereka akan menjadi 12. Jika Juve mampu mengalahkan Sporting CP, maka Barca akan lolos dari Grup D.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: