Presiden Barca: Tak Ada yang Bisa Saingi Messi


Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memuji Lionel Messi yang bisa mempertahankan level permainannya usai mencetak 100 gol di kompetisi Eropa.

Messi mencetak dua gol kala Barca menang 3-1 di Liga Champions atas Olympiakos semalam, dan gol tersebut menjadi gol ke-100 bagi sang pemain di kompetisi antarklub benua biru.

Pengoleksi lima trofi Ballon d'Or belum menunjukkan tanda-tanda penurunan permainan, meski sudah memasuki usia 30 tahun, dan Bartomeu tak ragu untuk memberikan pujian pada pemain asal Argentina tersebut.

"Saya akan memberikannya semua trofi yang ada di dunia sepakbola. Tak ada yang bisa bersaing dengannya," tuturnya di Barca TV.

"Dia sudah menciptakan sebuah era dan masih terus berada di level yang begitu luar biasa."

Messi sendiri belakangan sering diisukan akan meninggalkan Barcelona di musim panas. Hal ini tak terlepas dari minimnya kepastian informasi soal kontrak baru sang megabintang di Camp Nou.

Manchester City diklaim akan memberinya kontrak menggiurkan di akhir musim nanti, jika memang pemain Argentina tersebut berniat untuk menjalani pengalaman baru dengan meninggalkan tim Catalan.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000