Coutinho Sulit ke Barcelona di Januari



Barcelona sepertinya takkan bisa merekrut Philippe Coutinho di bursa Januari, terlepas dari klaim yang dibuat oleh direktur tim Catalan beberapa saat lalu, menurut Goal International.

Blaugrana mengajukan tiga penawaran untuk Coutinho di musim panas lalu, namun ketiganya mendapat penolakan dari The Reds, dan FSG selaku pemilik klub menegaskan bahwa mereka tak ingin melepas sang bintang.

Coutinho sendiri tertarik bergabung dengan Barcelona dan yakin ia takkan punya kesempatan untuk melakukannya di masa mendatang, karena Barca kini tengah mencari pengganti Neymar dan Ousmane Dembele tengah mengalami cedera.

Barca bakal melepas Arda Turan dan mungkin Paco Alcacer, meski tim Catalan sepertinya takkan mendapat dana besar sebagai kompensasi dua pemain tersebut. Andre Gomes juga diminati oleh banyak klub, namun ia masih mungkin dipertahankan Ernesto Valverde.

Coutinho dianggap Barca sebagai pemain yang bisa memperkuat lini serang tim bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, atau menjadi pemain tengah dan melapis Andres Iniesta.

Namun demikian, gelandang Spanyol baru saja mengikat kontrak seumur hidup di Barcelona dan sudah memainkan 10 pertandingan untuk tim Catalan di 17/18, dan juga bermain di tim nasional.

Liverpool akan terus bersikap keras dan Barca masih harus mengumpulkan uang untuk membeli sang pemain. Itu artinya akan sulit bagi Coutinho untuk hengkang di musim dingin, meski transfer ini kemungkinan besar masih bisa terjadi di akhir musim 17/18.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000