Fanatisme Ronaldo vs Messi Berlanjut ke Via Vallen vs Nella Kharisma


Fanatisme pada Via Vallen dan Nella Kharisma

Via Vallen dan Nella Kharisma adalah dua penyanyi dangdut yang sama-sama memiliki wajah cantik. Kualitas suaranya juga bersaing. Jika Via Vallen terkenal dengan lagunya berjudul ‘Sayang’ yang dibawakan dengan suara berkelok indah, Nella Kharisma punya satu nomor yang tak kalah populer: ‘Jarang Goyang’.

Dua biduan tersebut sama-sama mengawali kariernya dari panggung ke panggung sehingga namanya sangat populer di kalangan masyarakat akar rumput. Hanya baru-baru ini keduanya sering muncul di layar televisi nasional.

Berselang beberapa hari setelah penetapan Ronaldo sebagai pemain terbaik, Via Vallen dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017. Praktis, bisa dikatakan bahwa Via lebih terkenal dari Nella. Hal itu juga didukung dengan follower Instagram Via Vallen yang sudah mencapai 3,2 juta sementara Nella Kharisma punya pengikut berjumlah 1,4 juta.

Namun kenyataan tersebut tak lantas membuat para pencinta dangdut sepakat bahwa Via Vallen pantas dikatakan sebagai penyanyi dangdut terbaik. Menurut yang tidak sepakat, mereka mengatakan, bahwa Nella lebih cantik dan kualitas suaranya lebih baik. Sementara Vyanisty –sebutan fans Via Vallen—akan berkeras bahwa penyanyi pujaannya tersebut yang terbaik.

Lepas dari perdebatan itu, Via Vallen yang memiliki nama asli Maulidia Octavia, lahir di Surabaya pada tahun 1990. Ia banyak menghabiskan masa remajanya di kota Sidoarjo. Ia sudah aktif menyanyi sejak usia 15 tahun.

Jika ada penyanyi dangdut yang menonjolkan keseksian untuk meningkatkan popularitasnya, Via tidak seperti itu. Ia cenderung tampil dalam batas kewajaran ketika tampil di atas panggung. Ia juga memiliki sisi humanis yang baik, ia pernah terlihat sedang menghibur orang di jalanan meskipun sudah punya nama besar di belantika musik dangdut Indonesia.

Sementara itu Nella Kharisma yang lebih muda dari Via Vallen berasal dari kota Nganjuk, Jawa Timur, kelahiran 4 November 1994. Sama dengan seniornya tersebut, ia mengedepankan kualitas dalam berdangdut. Penyanyi  yang tergabung dalam Samudra Record tersebut sering tampil dengan 'Korean Style' di atas panggung.

Meskipun punya popularitas tinggi di kalangan pencinta dangdut, tapi Nella Kharisma tetap rendah hati. Kabarnya, ia mengawali kariernya ini mulai nol. Hal itu membuatnya tak malu jika harus menunjukkan gaya hidupnya yang biasa-biasa saja. Ia tak malu berfoto dengan suaminya yang bukan dari kalangan orang terpandang nan rupawan.

Intinya, dua sosok tersebut punya kelebihan dan konsep masing-masing di atas panggung dangdut. Mencari siapa yang terbaik hanya akan menghabiskan tenaga. Sama halnya dalam kasus siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi, karena dua pemain tersebut sama baiknya yang memiliki cara masing-masing untuk kesuksesan karier mereka.

Maka yang paling beruntung di dunia ini adalah orang-orang yang bisa menikmati lagu 'Jarang Goyang'  kemudian berlanjut ke lagu 'Sayang' sambil menanti pertandingan El Clasico yang mempertemukan antara Ronaldo dan Messi di atas satu panggung.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: