Senangnya Valverde Karena Barca Bisa Menang Dalam Kondisi Tertekan


Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku senang anak-anak asuhnya bisa memetik kemenangan lawan meski dalam kondisi penuh tekanan dari para rivalnya.

Barca bermain melawan Girona di jornada enam La Liga di Montilivi, Minggu (24/09) dini hari WIB. Blaugrana berhasil menang telak dengan skor 0-3 di pertandingan tersebut.

Sebelum Barca berlaga, para rival mereka seperti Atletico Madrid dan Real Madrid sudah berlaga duluan dan meraih kemenangan. Atletico menang 2-0 atas Sevilla sementara El Real menang 1-2 atas Alaves.

"Ada tekanan pada kami karena Madrid dan Atletico menang," seru Valverde seperti dilansir Football Espana.

"Tetap saja, kami berhasil memimpin, bermain dengan kepala di atas segalanya, tapi juga dengan hati kami," tegasnya.

"Tim ini bisa bermain melalui situasi apapun, saat Anda menang dengan mudah atau saat permainan macet dan semuanya menjadi jauh lebih rumit," tegasnya lagi.

Gol pertama Barca tercipta melalui bunuh diri Aday Benitez dan Gorka Iraizoz. Sementara Gol ketiga Blaugrana dihasilkan oleh Luis Suarez.

Berkat kemenangan tersebut, Barca tetap kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 18 poin dari enam laga, berselisih empat poin dari Atletico yang ada di posisi dua dan tujuh poin dari Madrid yang ada di posisi empat.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000