Alasan Maffeo Tolak Bertukar Jersey Dengan Messi


Bek Girona, Pablo Maffeo menolak untuk bertukar jersey dengan Lionel Messi karena dia ingin jersey Marc-Andre Ter Stegen yang diinginkan oleh sahabatnya.

Pablo Maffeo diberikan tugas berat saat Girona melawan Barcelona pekan lalu. Saat itu, bek pinjaman dari Manchester City tersebut ditugaskan untuk mengawal Lionel Messi sepanjang pertandingan. Dia melakukan tugasnya dengan baik, namun tak mampu menghindarkan timnya kalah 0-3 pada pertandingan tersebut.

Setelah pertandingan, Maffeo dan Messi saling berbicara dan diharapkan keduanya akan bertukar jersey setelah begitu 'akrab' selama pertandingan.

Namun, bek 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia menolak untuk bertukar jersey dengan bintang Barcelona itu karena sahabatnya memintanya untuk mendapatkan jersey Ter Stegen.

"Sahabat saya ingin jersey Ter Stegen, jadi saya meminta ke kiper," ungkapnya.

"Messi adalah yang terbaik di dunia, tapi sahabat adalah yang pertama," tandasnya.

Dan ketika ditanya soal tugasnya menjaga Messi, dia menambahkan: "Ini bukan apa yang saya tahu bagaimana melakukannya, tapi ini adalah apa yang pelatih minta pada saya," tandasnya.

"Menjadi pemain yang lebih bertahan, dan karena dia yang terbaik di dunia, saya mencoba untuk melakukan apa yang pelatih minta pada saya sebaik yang saya bisa," tutupnya.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000