Setelah Putuskan Pensiun, Messi Malu Untuk Bilang Ingin Comeback


Superstar Barcelona Lionel Messi mengakui bahwa ia merasa sangat malu untuk mengatakan bahwa ia ingin meralat keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina.

La Pulga sebelumnya memang sempat memutuskan untuk pensiun bermain bagi tim Tango. Keputusan itu diambilnya setelah Argentina kalah di babak adu penalti di final Copa America Centenario lawan Chile.

Kegagalan itu sendiri adalah kegagalan keempat Messi meraih trofi juara bersama timnas Argentina. Sebelumnya La Pulga gagal membawa tim Tango jadi juara di Copa America edisi 2007 dan 2015.

Selain itu ada pula kegagalan yang membuatnya sangat merasa kecewa. Yakni saat ia gagal mengantarkan Argentina jadi juara Piala Dunia, setelah di final dikalahkan Jerman dengan skor 1-0.

Gerardo Martino, pelatih Argentina saat itu, kemudian digantikan oleh Edgardo Bauza. Pelatih inilah yang ikut berperan membujuk Messi meralat keputusannya untuk pensiun.

"Itu adalah keputusan yang saya buat di saat tengah emosi, tapi saya merasa malu untuk mengatakan bahwa saya ingin kembali," akunya kepada DIRECTV Sports.

"El Paton (Bauza) dan rekan satu tim membuat segalanya lebih mudah bagi saya untuk kembali," seru Messi.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: