Paulinho Tak Merasa Kesulitan Bermain di Barcelona


Paulinho mengungkapkan bahwa dirinya tidak menemui kesulitan berarti saat bermain di Barcelona. Gelandang asal Brasil itu bahkan sedang menikmati karirnya di Camp Nou.

Paulinho bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini setelah ditransfer dari Guangzhou Evergrande. Namun, kedatangan sang pemain kurang mendapat apresiasi dari sebagian besar fans karena dia sebelumnya hanya bermain di Tiongkok.

Banyak yang memprediksi kalau Paulinho akan kesulitan di Camp Nou dan terlebih ia pernah gagal di Premier League dengan Tottenham. Namun, sampai sejauh ini Paulinho berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa tampil bagus untuk Barca.

"Banyak orang yang menganggap saya akan kesulitan di Barca karena saya bermain di Tiongkok," kata Paulinho seperti dilansir Express.

"Meski begitu, saya telah mencapai impian saya dan saya menikmatinya setiap hari.

"Sejak hari pertama saya disambut dengan cara terbaik, inilah atmosfir keluarga yang hebat dan bahagia.

"Saya bisa menyesuaikan dengan baik karena sambutan hebat yang saya terima."


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: