Paulinho: Ronaldo Banyak Bantu Saya


Gelandang Barcelona Paulinho mengakui kalau dirinya banyak menerima bantuan dari Ronaldo pada awal karirnya.

Paulinho bergabung dengan Barcelona pada musim panas setelah didatangkan dari klub Tiongkok Guangzhou Evergrande. Meski awalnya mendapat kritik, namun Paulinho berhasil membuktikan dirinya di Camp Nou.

Sebelum memulai karirnya di Eropa, Paulinho pernah bermain untuk Corinthians selama tiga tahun. Selama periode itu, Paulinho bermain bersama Ronaldo yang banyak memberikan bantuan kepada dirinya.

"Langkah pertama saya dalam sepakbola datang berkat kakak saya yang mengajari saya permainan," kata Paulinho seperti dilansir Express.

"Di Corinthians, saya senang bermain dengan Ronaldo yang juga banyak mengajari saya."


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: