Paulinho: Bukan Sepakbola Jika Tak Ada Kritik


Paulinho mengatakan bahwa kritik sudah menjadi hal biasa baginya sebagai pesepakbola profesional.

Kedatangan sang pemain ke Barcelona di musim panas ini diiringi dengan banyak komentar negatif.

Meski menunjukkan penampilan apik di beberapa tahun terakhir di Guangzhou Evergrande, gelandang Brasil dianggap tidak cukup layak untuk bermain di level yang diinginkan Barca.

Namun demikian, pemain 29 tahun bahagia setelah berhasil menghapus semua keraguan dan kritik yang ditujukan padanya musim ini.

"Hal tersebut tidak menganggu saya. Di tiga atau empat tahun terakhir, saya belajar untuk tidak memikirkan apa yang dikatakan orang lain. Sepakbola tanpa kritik bukanlah sepakbola," jelasnya di Periodico.

"Di klub manapun itu akan terjadi. Saya mendengar kritik soal gaji, yang menurut mereka terlalu tinggi, selain itu saya juga disorot karena sebelumnya bermain di Tiongkok, dan juga lainnya, namun itu tidak mempengaruhi saya."

"Saya hanya fokus melakukan pekerjaan saya di Barcelona, yang percaya pada saya. Sepakbola bisa berubah dengan cepat. Satu-satunya cara untuk menghapus keraguan adalah beraksi di atas lapangan. Bukan demi para kritik, melainkan rekan-rekan yang bekerja keras bersama saya setiap hari."


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: