Kepergian Vermaelen ke Premier League Dihalangi Barca


Bek asal Belgia Thomas Vermaelen mengungkapkan bahwa Barcelona memblokir transfernya kembali ke Premier League pada musim panas kemarin.

Vermaelen didatangkan oleh Barca dari Arsenal pada tahun 2014 lalu. Akan tetapi, karena kerap cedera, ia pun tak mendapat banyak kesempatan bermain di tim utama Blaugrana.

Defender berusia 31 tahun tersebut kemudian sempat disebut-sebut akan pulang kembali ke Premier League. Ia sempat digadang-gadang akan pindah ke Everton atau West Brom pada bursa transfer musim panas kemarin.

Akan tetapi, Vermaelen mengaku bahwa tak mungkin bagi dirinya untuk meninggalkan Camp Nou. Sebab ia terikat kontrak hingga 2019 dan pihak Barca sendiri tak berniat untuk melepasnya.

"Dewan klub mengatakan kepada saya bahwa mereka membutuhkan empat bek tengah, saya tidak punya pilihan selain bertahan, Klub mencoba sampai hari terakhir, seperti Everton, tapi itu tidak mungkin, saya bahkan tidak dapat bernegosiasi," ungkapnya pada DH.

"Saya tidak berkomentar lagi mengenai situasi pribadi saya. Terakhir kali saya melakukannya, ternyata hal itu berbalik melawan saya," keluhnya.

Selama membela klub Catalan tersebut, Vermaelen hanya mendapat kesempatan main sebanyak 22 kali saja di semua ajang kompetisi.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: