Jebol Gawang Rusia, Aguero Dapat Pujian dari Messi


Lionel Messi mengaku ikuet senang Sergio Aguero bisa melanjutkan tren positifnya dari klub ke timnas usai striker itu menjebol gawang Rusia.

Argentina menjalani pertandingan uji coba melawan Rusia di Luzhniki Stadium, Moscow, Sabtu (11/11) kemarin. Duel tersebut berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim Tango.

Satu-satunya gol di pertandingan itu dicetak oleh Aguero. Bomber Manchester City itu membobol gawang Rusia pada menit 86, setelah mendapatkan umpan dari Cristian Pavon.

Gol Aguero itu mendapatkan sambutan sangat positif dari Messi. Ia senang karena kompatriotnya itu bisa tampil konsisten bagi di klub maupun bagi negaranya.

"Sangat bagus dan penting bagi Kun untuk mencetak gol," seru Messi seperti dilansir Soccerway.

"Saya bahagia untuknya, ia telah membuat banyak gol untuk City dan sekarang ia melakukannya di tim nasional," ujarnya.

"Saya sangat menyukainya," tandas superstar Barcelona tersebut.

Sejauh ini, Aguero telah tampil sebanyak 12 kali bagi The Citizen di semua ajang kompetisi. Ia telah berhasil mengemas 10 gol dan tiga assist.

Sementara itu, golnya ke gawang Rusia itu membuat Aguero kini mengoleksi 35 gol bagi tim Tango. Ia kini berada di urutan ketiga top skor sepanjang masa Argentina bersama dengan Hernan Crespo.

Messi sendiri saat ini merupakan top skor timnas Argentina dengan torehan 61 gol. Di posisi kedua ada nama penyerang legendaris Fiorentina, Gabriel Batistuta, dengan koleksi 56 gol.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: