Gagal Rekrut Coutinho, 5 Pemain Ini Jadi Alternatif Barcelona


Barcelona harus segera mencari pemain alternatif lain pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, dua pemain incaran mereka tak bakal dijual oleh klubnya dalam waktu dekat.

Target pertama Barca setelah Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain adalah pemain Liverpool Philippe Coutinho. Liverpool bahkan sudah disodori tawaran senilai 118 juta poundsterling (Rp 2 triliun) musim panas 2017 lalu yang pada akhirnya ditolak mentah-mentah.

Demi melancarkan usaha perekrutan Coutinho, Barcelona juga berniat menjual lima pemain untuk mendapat dana segar. Kelima pemain ini dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub yaitu Denis Suarez, Arda Turan, Andre Gomes, Paco Alcacer, dan Aleix Vidal.

Barcelona juga dikabarkan mengincar Antoine Griezmann sebagai target utama pada musim panas 2018. Namun, striker Atletico Madrid tersebut telah menandatangani kontrak baru pada Juni lalu dengan klausul pelepasan mencapai 170 juta pound (Rp 3 triliun).

Jika Blaugrana ngotot menginginkan jasa Griezmann, mereka harus bersaing dengan Manchester United (MU). Musim lalu pemain timnas Prancis tersebut sudah setuju hengkang ke Inggris, namun Atletico masih hukuman larangan transfer dari FIFA hingga Januari 2018.

Persoalan kedua, dana untuk mendatangkan Griezmann juga tak sedikit. Menebus klausul pelepasan bintang 26 tahun itu sama saja mendatangkan empat sampai pemain muda berbakat di Eropa.

Dilansir dari laman ftb90.com, pada Minggu (19/11/2017), ada lima pemain yang pantas dijadikan alternatif pembelian Barcelona jika tak mendapatkan Coutinho maupun Griezmann. Harga rata-rata pembelian pemain ini juga jauh lebih murah dibanding Coutinho dan Griezmann.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: