Batal Buka Bisnisnya, Messi Tinggalkan Barca?


Keraguan mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona belum lama ini muncul dari sumber yang tak diduga.

Manajemen Barca sebelumnya sudah berulangkali menegaskan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pemain Argentina, meski yang bersangkutan belum membubuhkan tanda tangannya.

Selain itu, hingga kini Barca juga tak menjadwalkan seremonial kontrak baru Messi, seperti yang biasanya mereka lakukan pada pemain lain.

Dan kabar terbaru di Spanyol mengatakan bahwa Messi belum lama ini memutuskan untuk membatalkan rencananya melakukan investasi bisnis di salah satu pesisir pantai di Catalan.

Mulanya pemain Argentina itu siap mengucurkan dana 500.000 euro untuk mendirikan sebuah bar bernama Playa Padre. Namun rencana itu dibatalkan, usai bulan lalu situasi politik di Barcelona mulai memanas akibat referendum kemerdekaan Catalan.

Sebuah sumber di El Espanol mengatakan: "Sang pemain memutuskan untuk membatalkan investasinya, situasi ekonomi dan sosial saat ini sama sekali bukan yang terbaik dan membuka tempat seperti itu membutuhkan dana sekitar setengah juta euro."

"Bukan cuma Messi yang memutuskan untuk mundur, banyak investor juga menghentikan langkah mereka."

Messi sendiri sudah menganggap Catalan sebagai rumah keduanya, namun sepertinya sang pemain kini mulai khawatir dengan masa depan Barca di tengah-tengah situasi politik yang tengah memanas.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: