Barcelona Mulai Bergerak Kejar Wonderkid Valencia


Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan mulai melakukan pemantauan terhadap remaja sensasional milik Valencia bernama Ferran Torres yang memang sudah lama mereka kagumi.

Dilansir Superdeporte, kubu Barca mengirim pencari bakat mereka untuk memantau permainan Torres kala membela tim cadangan Valencia pada akhir pekan kemarin.

Barca pun diyakini menjadi salah satu peminat serius Torres, selain tim raksasa La Liga lainnya, Real Madrid yang sebelumnya juga digosipkan kepincut dengan gelandang 17 tahun itu

Meski demikian, ambisi sederet klub untuk memboyong Torres dari Mestalla takkan mudah menjadi kenyataan karena kubu Valencia tak ingin kehilangan permata mereka begitu saja.

Torres diklaim bakal memiliki nilai buy-out clause sebesar 25 juta euro ketika nanti ia menandatangani kontrak bersama tim utama Valencia dan menjadi bagian dari tim utama Los Che.

Torres merupakan bagian dari skuat Timnas Spanyol U-17 yang beberapa waktu lalu meraih prestasi runner-up di ajang Piala Dunia U-17 yang digelar di India.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: