Barca Kembali Usik Coutinho, Liverpool Marah


Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sangat marah setelah Barcelona mencoba menawarkan uang plus pemain untuk ditukarkan dengan Philippe Coutinho.

Musim panas kemarin, Liverpool sudah berjuang ekstra keras untuk bisa mempertahankan pemain asal Brasil tersebut. Mereka tak bergeming saat Barca menawarkan uang segepok sebanyak tiga kali.

The Reds juga tetap tak mau mengubah pendiriannya setelah Coutinho juga mengajukan transfer request. Pasalnya, pemain 25 tahun itu memang masih masuk rencana Jurgen Klopp di musim ini.

Namun Barca dikabarkan tak mau menyerah begitu saja dalam perburuan tersebut. Menurut kabar dari Don Balon, Blaugrana kini mencoba untuk menggelar strategi berbeda untuk bisa mendapatkan Coutinho.

Media Spanyol itu disebut akan memberikan uang segepok untuk Liverpool. Namun kali ini disertai tambahan satu pemain yakni Andre Gomes.

Gelandang asal Portugal itu memang santer disebut akan dilepas oleh Barca karena penampilannya tak sesuai harapan sejak dibeli dari Valencia pada musim lalu. Gomes sendiri sejatinya juga punya pengagum tersendiri, yakni Juventus dan Tottenham, di mana klub yang disebut pertama disebut-sebut sangat berminat memakai jasanya.

Selain itu, Barca sendiri juga masih punya dua pemain lain untuk ditawarkan yakni Aleix Vidal dan juga Arda Turan. Akan tetapi mereka merasa bahwa Liverpool tak akan tertarik kepada kedua pemain tersebut.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: