Madrid Dikalahkan Gironoa, Deulofeu: Itu Bagus!


Kesuksesan Girona mengalahkan Real Madrid rupanya tidak hanya dirayakan oleh pemain Girona saja. Pemain Barcelona, Gerard Deulofeu pun turut senang dengan hasil yang diraih oleh klub yang musim ini baru promosi tersebut.

Sebuah kejutan ditorehkan oleh Girona pada laga pekan ke-10 La Liga akhir pekan lalu. Meski sempat lebih dulu tertinggal dari gol Isco pada menit ke-12, Girona mampu bermain lebih bagus pada babak kedua. Girona pun membalas dua gol ke gawang Madrid.

Kemenangan di Stadion Municipal dirayakan dengan meriah oleh pemain Girona. Bahkan, para pemain Barcelona, sebagai sesama klub asal Catalunya, ikut senang dengan kesuksesan Girona mengalahkan Real Madrid.

"Kemenangan itu adalah hasil yang bagus. Ya, saya tidak sedang berbohong," kata Deulofeu dikutip dari Marca.

Kemenangan Girona atas Madrid memang layak juga untuk dirayakan para pemain Barca. Bukan hanya karena kedekatan sebagai sesama klub asal Catalunya, tapi juga tentang posisi di klasemen.

Saat ini, Barca unggul kian jauh dari Madrid di klasemen La Liga. Barca telah mengumpulkan 28 poin, delapan poin lebih banyak dari poin yang dikumpulkan oleh Real Madrid.

Sementara itu, Deulofeu juga senang dengan performa yang kini ditunjukkan oleh Barca. Ia berharap agar laju kencang ini bisa berlanjut hingga akhir musim karena mereka punya ambisi besar untuk menang di semua kompetisi.

"Kami berada di waktu yang bagus, kami memulai La Liga dengan baik, Liga Champions, Copa del Rey juga. Kami berada di jalur yang bernar. Kami ingin memenangkan semua gelar," tutup Deulofeu.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: