ISIS Penggal Kepala Messi dan Neymar


Organisasi teroris ISIS semakin lama semakin terjepit. Mereka sudah terdesak dan terusir dari kota-kota yang sebelumnya mereka kuasai lantaran gempuran dari pasukan dari berbagai negara.

ISIS mengatasnamakan agama Islam untuk membenarkan semua tindakan brutal mereka, termasuk saat melakukan pemerkosaan dan pembunuhan warga sipil. Faktanya, ISIS hanya mengejar sumber-sumber minyak di sekitar Irak untuk kemudian mereka jual demi keuntungan mereka sendiri.

ISIS juga suka menyatakan perang terhadap semua hal yang mereka tidak sukai, salah satunya adalah sepakbola. Sudah beberapa kali ISIS membantai orang-orang yang bermain sepakbola atau sekadar menyaksikan laga sepakbola. Beberapa  waktu lalu, para pendukung Real Madrid yang sedang nonton bareng di sebuah kafe di Irak juga dibantai oleh ISIS.

Ulah ISIS yang terbaru adalah menebar ancaman terhadap Piala Dunia 2018 Rusia. ISIS menerbitkan beberapa poster berisi ancaman terhadap penyelenggaraan Piala Dunia tahun depan. Mereka berjanji akan terus menebar teror. Kali ini, mereka mengunggah poster Lionel Messi yang sudah dibunuh dan Neymar yang seperti hendak dieksekusi.

Sebelumnya ISIS juga sudah mengunggah poster ancaman dengan memakai wajah Messi dan Didier Deschamps

Namun ISIS sepertinya tak akan berani berbuat onar di Rusia. Pasalnya, Rusia menerapkan kebijakan untuk tidak pernah berkompromi dengan teroris. Semua tindakan terorisme akan ditangani dengan tegas, biasanya dengan menembak mati semua teroris, bahkan jika harus mengorbankan sandera sekali pun.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000

Untuk mendaftar,cukup klik gambar dibawah ini: