Barcelona Dapat Tawaran Gabung Liga Rusia


Liga Rusia belum lama ini mengundang Barcelona untuk bergabung dengan Liga Utama mereka.

FC Yenisey Krasnoyarsk memberikan undangan pada Blaugrana, meski klub tersebut sebenarnya belum benar-benar resmi menjadi bagian dari Russian Premier League.

Sepertinya memang undangan tersebut hanya merupakan bentuk lelucon untuk mencairkan suasana, usai mereka belum lama ini menyampaikan niat tersebut lewat akun Twitter resmi.

"Kami tahu bahwa Barcelona bisa membuat kompetisi ini menjadi lebih baik, jadi kami mengundang kalian untuk berpartisipasi di liga sepakbola terbaik dunia," demikian menurut pesan yang mereka tulis di media sosial.

Akun resmi Liga Rusia sendiri kemudian ikut memanaskan suasana dengan mengunggah foto Lionel Messi tengah berada di negeri Beruang Merah, ketika ikut dalam rombongan timnya dalam sebuah pertandingan Liga Champions.

Isu mengenai Barcelona pindah ke liga lain terus mengemuka di beberapa pekan belakangan ini. Hal ini menyusul referendum kemerdekaan Catalan, yang menampung aspirasi warga setempat untuk memisahkan diri dari Spanyol.

Mentri Olahraga Catalan dan juga direktur La Liga sebelumnya menyatakan bahwa Barcelona tidak akan bisa ikut dalam kompetisi Divisi Primera jika memang Catalan benar-benar memerdekakan diri di masa mendatang.


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000