Barca Tidak Berniat Melepas Vidal ke Arsenal


Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tak berencana untuk melego defendernya yakni Aleix Vidal kemanapun saat ini, termasuk ke Arsenal.

Bek sayap kanan tersebut dibeli oleh Barca dari Sevilla pada musim panas 2015 lalu. Saat itu ia diharap bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Dani Alves.

Akan tetapi, sayangnya bek berusia 28 tahun itu tidak bisa tampil sesuai dengan harapan. Malah, Barca akhirnya jadi sering memainkan Sergi Roberto di posisi tersebut.

Karena Vidal kerap menjadi penghuni bangku cadangan, maka tak heran jika ia kemudian disebut bisa angkat kaki dari Camp Nou. Ia kabarnya akan dilepas pada musim panas kemarin.

Vidal lantas sempat dikait-kaitkan dengan Arsenal. Lalu ada pula klub lain seperti Juventus dan Inter Milan.

Akan tetapi, menurut laporan dari Calciomercato, Barca kini meralat keputusannya tersebut. Mereka kini disebut berniat untuk mempertahankan pemain yang juga bisa bermain sebagai winger kanan tersebut.

Vidal sendiri saat ini kerap diandalkan oleh pelatih baru Barca, Ernesto Valverde. Oleh karena itulah, Blaugrana tak berniat melepasnya.

Musim ini, Vidal sudah bermain sebanyak tujuh kali bagi Barca di semua ajang kompetisi. Ia juga sudah menyumbangkan dua buah assist.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000