Seperti Binatang! Suarez Sebut Paulinho Bikin Para Peragu Bungkam


Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengatakan bahwa sama sekali tak ada dendam atau kebencian yang diarahkan pada Paulinho.

Pemain Brasil dihadirkan dari Guangzhou Evergrande di musim panas ini. Posisinya sebagai pemain tengah diprediksi akan membuat Suarez semakin sulit mendapatkan kesempatan main reguler di tim utama.

Namun demikian, Suarez mengaku ia sama sekali tak bermasalah dengan hal tersebut. Ia mengatakan tim menyambut dengan hangat semua pemain yang datang ke Barca, terutama usai mereka kehilangan bintang besar di musim panas.

"Paulinho mendapat kritik secara tidak adil. Terutama setelah ia datang, ketika Neymar baru saja pergi," tutur Suarez menurut Sport.

"Saya senang menonton sepakbola, bukan Liga Tiongkok, namun saya melihat dia ketika membela Brasil dan dia menunjukkan kemampuannya, pemain yang punya kekuatan fisik, yang memberikan kami banyak opsi untuk bertahan, karena dia kuat dalam menyerang dan juga bertahan."

"Dia seperti binatang! Dan dia membantu kami di situasi bola mati."

Banyak yang mencibir kehadiran Paulinho di Barcelona, mengingat ia sebelumnya hanya bermain di kompetisi sekelas Liga Tiongkok dan sempat gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Premier League bersama Tottenham.

Suarez menambahkan: "Saya kira dia sudah membungkam semua orang yang telah meragukannya!"


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000