Puyol: Messi Akan Terus Berkembang


Carles Puyol merasa sangat yakin jika Lionel Messi akan terus berkembang bersama Barcelona. Bintang Argentina itu akan segera melewati rekor penampilan mantan kapten Barcelona itu di klub.

Saat ini, Messi memiliki rekor penampilan yang sama dengan Puyol di angka 593. Namun, La Pulga akan membuat rekor baru saat Barcelona menjamu Las Palmas di Camp Nou pada akhir pekan ini.

Messi dikabarkan sudah meneken kontrak baru bersama Barcelona meski masih belum ada pengumuman resmi. Namun, pemain berusia 30 disebut tidak senang dengan penjualan Neymar ke PSG.

Meski rumor mengenai kepergian Messi dari Barcelona semakin kencang, namun Puyol berharap Messi akan terus bertahan di Barcelona untuk beberapa waktu ke depan.

Leo akan melaju dengan sangat cepat, saya berharap dia bisa memainkan 500 pertandingan lagi untuk sepakbola dan jika bisa bersama Barcelona, itu akan menjadi lebih baik lagi,” kata Puyol kepada Mundo Deportivo.

“Dia sangat lengkap, mendominasi banyak sisi permainan dan pasti akan terus berkembang dan berkontribusi lebih banyak lagi. Dia telah memenangkan segalanya, untuk saya, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah, dan keinginannya untuk terus berkembang dan menang adalah sangat berharga.

“Saya pikir usia 28-30 tahun adalah usia terbaik bagi pesepakbola karena Anda sudah dewasa, Anda lebih mengerti permainan, Anda tahu apa yang Anda inginkan, Anda tahu bagaimana mengurus diri Anda sendiri, jadi saya pikir kita akan memiliki waktu yang panjang untuk melihat Lionel Messi."


Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.125.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.650.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.500.000