Dukung Referendum, Pique: Saya Bangga Main Untuk Spanyol


Bek Barcelona, Gerard Pique mengaku senang kembali dipercaya membela Timnas Spanyol. Pique menyebut bahwa ada sebuah kebanggaan yang besar untuk membela Spanyol di level Internasional.

Pada tengah pekan lalu, Federasi Sepakbola Spanyol mengumumkan 30 nama yang dipanggil untuk jeda internasional kali ini. Nama Gerard Pique termasuk ke dalam nama-nama yang akan dimainkan pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Albania dan Israel.

Dipanggilnya Pique ini sedikit memantik kontroversi. Pasalnya sang bek baru-baru ini menyuarakan dukungannya untuk referendum Catalonia memerdekakan diri dari Spanyol.

Meski mendukung kemerdekaan Catalonia, namun Pique merasa tetap bangga bisa memperkuat Timnas Spanyol. "Saya sangat senang bisa kembali ke Tim Nasional," buka Pique kepada Marca.

"Kami ingin memenangkan pertandingan pertama nanti, yang bisa memastikan diri kami lolos ke putaran final. Pertandingan nanti sangat penting karena kami ingin kembali bermain di Piala Dunia."

"Saya selalu mengatakan bahwa bermain untuk Timnas Spanyol adalah sebuah kebanggaan dan motivasi yang besar bagi saya. Fakta bahwa pelatih memutuskan untuk memanggil saya kembali menunjukan bahwa saya bermain dengan baik." tutup lulusan La Masia tersebut.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000