Dugarry: Verratti Jauh dari Level Iniesta


Eks penyerang timnas Prancis Christophe Dugarry merasa ragu Marco Verratti akan bisa menjadi sehebat Andres Iniesta.

Gelandang asal Italia tersebut sebelumnya kerap dikait-kaitkan dengan Barcelona. Ada kabar yang menyebutkan ia masuk bidikan Blaugrana karena ia dianggap bisa menggantikan Iniesta.

Rumor itu sendiri tidak menjadi kenyataan. Verratti pun dipastikan tetap menjadi milik PSG dengan kontraknya yang masih tersisa hingga musim panas 2021 mendatang.

Dugarry sendiri awalnya mengira Verratti akan bisa menggantikan Iniesta. Akan tetapi ia kini meragukan hal tersebut.

"Saya pikir anak ini bisa menjadi Iniesta di masa depan tapi sekarang ia sangat, sangat jauh dari itu," serunya kepada RMC Sport.

"Saya tidak akan menghakiminya karena pertandingan lawan Montpellier, karena lapangannya sangat buruk, tapi anak ini yang perlu menjadi pemimpin setelah kepergian Zlatan (Ibrahimovic) tidak beranjak ke level berikutnya," terangnya.

"Ia kehilangan dirinya saat menyatakan sikapnya. Mungkin ia jadi sedikit besar kepala, dan ia berkata pada dirinya sendiri 'Saya bisa pergi ke Barcelona, ​​saya bisa melakukan apa yang saya inginkan'. Mungkin kepalanya tidak lagi berada di tempat yang tepat. Ia harus segera kembali ke sana," tegas Dugarry.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.120.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.600.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.200.000