Barca Bawa Tiga Angka dari Portugal, Iniesta Puas


Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan bahwa mereka bahagia bisa pulang dari Portugal dengan mengemas tiga angka penuh.

Tim Catalan bertandang ke stadion Jose Alvalade untuk menghadapi Sporting Lisbon di pertandingan Liga Champions semalam. Mereka akhirnya sukses menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri yang dibuat oleh Sebastian Coates.

Meski tak berhasil membuat lebih dari satu gol, kapten Iniesta sudah merasa cukup puas dengan keberhasilan timnya mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan yang mereka mainkan di Eropa.

"Ini Liga Champions, setiap pertandingan yang anda mainkan di luar kandang sendiri bakal terasa sulit," jelas Iniesta menurut AS.

"Sporting memiliki pemain yang amat bagus dan mereka bisa bekerja sama dengan baik, saya kira kami sudah meraih hal yang luar biasa, tiga angka ini membuat kami memuncaki klasemen sementara grup dan amat memuaskan."

Iniesta sempat mendapatkan perlakuan tak terduga dari para suporter tuan rumah. Meski datang sebagai tim tamu, maestro lini tengah asal Spanyol itu mendapat standing ovation dari para penonton di Lisbon, yang terpukau dengan penampilannya.

"Selalu sulit ketika anda bermain di luar kandang sendiri, namun saya amat bersyukur dengan perhatian yang saya dapatkan, semoga saya bisa terus mengalaminya."

Barcelona akan bermain melawan Las Palmas di pertandingan lanjutan La Liga di akhir pekan ini.


-Depo Rp.100.000 Dapatnya Rp.115.000
-Depo Rp.500.000 Dapatnya Rp.575.000
-Depo Rp.1.000.000 Dapatnya Rp.1.300.000